Wayne Rooney Mengungkapkan Obrolan Sarapan Membantu Memberi Makan Keinginan Derby Untuk Tetap Terjaga

Menurut sbobet88 – Wayne Rooney mengungkapkan bagaimana percakapan saat sarapan membantu menginspirasi Derby untuk bermain imbang 3-3 dengan Sheffield Wednesday yang mengamankan status County di Kejuaraan Taruhan Langit.

Wayne Rooney Membantu Memberi Sarapan Keinginan Derby Untuk Tetap Terjaga

Patrick Roberts, subjek obrolan pada Sabtu pagi, mencetak gol pertamanya sejak dipinjamkan Januari dari Manchester City saat Derby dua kali melawan untuk menghindari degradasi dan membuat Rabu turun.

Babak pertama tertahan selama beberapa menit setelah Martyn Waghorn membentur tiang saat sundulannya melebar.

Wednesday mencetak gol pada waktu tambahan setelah Kelle Roos menyelamatkan sundulan Jordan Rhodes dan Sam Hutchinson memanfaatkan rebound.

Derby membalikkan keadaan di awal babak kedua dengan sundulan Waghorn menyundul umpan silang Tom Lawrence pada menit ke-49 sebelum Roberts melepaskan tendangan melengkung dari jarak 20 yard tiga menit kemudian.

Tapi naik roller coaster terus ketika Callum Paterson menembak tingkat Rabu di menit ke-62 setelah kesalahan oleh Craig Forsyth.

Derby putus asa tujuh menit kemudian ketika sepak pojok disundul kembali dan Julian Borner memasukkan bola, tetapi ada satu putaran lagi yang akan datang.

Namun prediksi asianbookie, Dua pemain pengganti Derby bergabung ketika Max Bird mengirim Kamil Jozwiak unggul pada menit ke-78, memaksa Chey Dunkley untuk menjatuhkannya dan Waghorn menahan keberaniannya untuk mengirim penalti ke sudut kanan atas gawang Keiren Westwood.

Hasil imbang Rotherham di Cardiff berarti itu sudah cukup untuk menyelamatkan Derby dan, meskipun Rabu menyerbu ke depan, mereka tidak dapat menemukan gol yang akan membuat mereka bertahan.

Rooney berkata: “Saya berbicara dengannya (Patrick Roberts) pagi ini. Kami sedang sarapan dan saya pergi dan berkata kepada Patrick: ‘Anda belum mencetak gol sepanjang musim, jadi hari ini potong kaki kiri Anda ke dalam dan cambuk di sudut atas!

“Jadi baginya untuk melakukannya, itu bagus karena saya merasa jika kami memiliki ketenangan itu, ada peluang besar bagi Tom Lawrence dan Patrick untuk masuk ke kantong itu dan menyebabkan masalah.

“Itu adalah pertandingan yang gila dan saya pikir ini adalah kisah musim kami, tetapi yang terpenting adalah kami bertahan di divisi ini.

“Pesan saya kepada para pemain di babak pertama adalah tetap tenang, jangan panik, saya merasa kami bisa melukai Sheffield Wednesday meskipun saya tidak berpikir kami akan keluar dan mencetak dua gol begitu cepat.

“Kemudian lagi, kisah musim ini, kami kebobolan dua gol yang sangat ceroboh tetapi Martyn (Waghorn) datang dengan penalti, ada banyak tekanan padanya untuk melangkah dan mengambil penalti yang bagus.”

Manajer Sheffield Wednesday Darren Moore kembali ke ruang istirahat untuk pertama kalinya sejak pulih dari Covid-19 dan dia berkata: “Saya merasa jauh lebih baik.

“Kami melakukan banyak tes pada hari Rabu, saya diizinkan untuk datang ke sini hari ini dan saya merasa baik-baik saja untuk melanjutkan dan kembali bekerja.

“Saya berkata kepada anak-anak ketika kami tiba di sini, pastikan kami meninggalkan segalanya di lapangan dan, melihat bagaimana permainan berjalan, mereka melakukan itu.

“Kami tidak cukup sampai di sana, dan ya ada kekecewaan, tetapi yang harus kami lakukan sekarang adalah bangkit dan pergi lagi.

“Ada begitu banyak pekerjaan di depan dan tidak ada satu menit pun yang hilang dalam hal menerapkan pekerjaan itu dan maju.” ujarnya kepada daftar bola88.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *